Tak Terasa Sudah Mau USTA :)

OMG~ ga kerasa banget udah 4 taun berlalu.. semester demi semester, mk demi mk, dosen demi dosen udah dilalui, minggu lalu sudah prasidang dengan penuh jerih payah..disidang sampe bingung mau jawab apa..jawab ya salah, jawab tidak salah..kwkwkwkw… :)) alhasil saya mendapatkan kata “revisi buat USTA ya!” yang keluar dari mulut sang pembimbing.. Puji Tuhan😄

Walaupun bimbingan saya ngaraco, males, sempet sebel juga gara2 ditambah ini itu, tapi dengan kata2 itu, saya merasa, you’re my advisor!! luv u~..wkwkwkwkwk… Beliau juga sempat sedikit membela saya waktu saya kesusahan dan kebingungan, sampe katanya sih, saya mah ga liat langsung, kata teman2 yg menonton, mukanya udah betee..wkwkwkwkkw.. i’m so sorry~…X( thank you so much much muchh~…XD

Sekarang, tinggal menunggu tepat 7 hari sampe saya USTA dan HARUS mendengar kata “selamat, anda S.Kom”!!! Saat yang paling ditunggu2, tapi rasa2 sekarang grogi juga, panik, takut, ada rasa pengen kabur, lari ke ujung duniaa…wkkwkwkwk…tapi, demi mencapai itu semua, saya harus berani menghadapi, ga boleh kabur, walaupun bikin perut sakit saking tegangnya, stress ditanya2, stress diuji, i have to face it!!😄

Sisa 6 hari dari 13 hari yang diberikan untuk revisi, Puji Tuhan tinggal sedikit (dari kesalahan yang ketawan) dan masih banyak (dari kesalahan yang tidak ketawan) wkwkwkwkwk… =))

Selama 4 tahun ini, banyak suka duka yang dilalui, dari cengo karna tidak tahu apa2, sama sekali ga da basic di IT, dan belajar banyak hal sehingga lumayan tau walaupun itu cuma setitik dari selembar kertas..😀 Banyak dosen yang ngasih advice2 berguna baik untuk sekarang maupun masa depan, salah satunya adalah pembimbing KP saya, thanks a lot sir😀 Juga suka duka tawa marah yang didapet dari teman2 tercinta..you’re my best friends guys!😀 maaf seribu maaf untuk yang merasa dikesalkan >,< doesn’t mean like that, sorry!

Tinggal 1 langkah lagi menuju dunia baru, dunia kerja..semoga langkahnya bisa maju bukan mundur..>,< hope so, please guided me God! Opened Your way to me, believe Your plans are always beatiful for me🙂

Leave a Reply

