Komik Renungan

Beberapa hari yang lalu saya ke visi di festival city link, tujuannya untuk membeli buku renungan buat bahan warta GKWI, gereja yang dibentuk oleh saudara saya dan dimana saya bertugas sebagai pembuat wartanya..

Pas lagi jalan-jalan, liat2 buku, ada 1 tempat, disitu tempat buku renungan, dari renungan untuk anak kecil, remaja, sampai dewasa..harganya juga ga mahal, rata2 untuk renungan tipis sekitar Rp 5.000 (baru tau…ga pernah beli sih…wkwkwk..dulu pernah beli manna sorgawi, harganya sekitar Rp 10.000..sekarang ga tau brapa.. :D). Saya bingung milih2 mana yang cocok untuk semua kalangan (muda-tua) supaya ga jenuh n nyambung kalo dibaca. sampe ahirnya saya menemukan sebuah buku renungan berupa komik😀

Dalam hati, wahhh…komikkkk~…maklum, saya ini agak freak ama komik..😀 jenis apa juga dibaca. Tanpa pikir panjang, langsung aja itu buku digondol bersama 2 buku renungan lainnya ke kasir..XD. Mungkin buku ini udah lama terbitnya, soalnya di rak juga cuma tinggal 2, yang 1 udah lepas sampul, yang 1 yang saya gondol masi disampul tapi ada cacat dikiit, tapi yang pasti, ini solusi buat orang kaya saya, males baca alkitab n renungan…hahahahhaha..tapi kalo baca komik getol amat..XD

Isi komiknya baguss…ada banyak judul didalemnya, dan nanclep banget..apalagi dengan adanya gambar, ilustrasi semakin jelas..trus isinya bukan cerita yang kaku, tapi ada banyak lucunya juga jadi ga bosen bacanya..disertai dengan ayat alkitab yang berhubungan juga..hehehehee..🙂

Padahal jarang2 saya liat buku di visi, ternyata Tuhan emang bae, masi inget aja ama saya, secara udah jarang ke gereja, lupa sama Tuhan, tapi Tuhan itu ga pernah ninggalin..Dia kasih jalan supaya kita bisa kembali dengan berbagai cara😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s