Semester baru pun tiba

aehh~…ga kerasa yah..sudah 3 taun lebih berada di IT maranatha..sekarang sedang memasuki semester ke 7..semester yang seharusnya nyisa STA/TA aje…tapi malah harus ditambah ektek yang mau ga mau harus diulang gara2 dapet E…T______T kejadian yang tak mau diingat2…
Sekarang, dihadapkan harus mengajukan topik di kelas STA…topiknya udah dipikirkan dari semester kemaren..tapi sebenernya dapet dari proyekannya temen..tapi masih ga tau neh, bakal diterima ato kaga…sekalipun diterima, kayanya mah masuk SI, padahal teu bisa yeh SI teh…==a paling sebal dengan analisa menganalisa…~,~
tapi kalopun nantinya masuk SI, mungkin bisa jadi pelajaran yang bagus juga se..soalnya, selama ne kalo ada tugas kelompok, urusan analisis pasti kasi temen..mending kerjain program deh daripada nganalisis…kwkwkwkw..dan kalo udah gitu kondisinya, jadinya ga pernah berusaha buat nyari tau tentang SI, ga pernah ngexplore..sekarang, seandai-andainya yang juga seamit-amitnya kalo masuk SI, mungkin saia jadi kepaksa ngexplore tentang SI, soalnya STA/TA HARUS dapet A!!!!!!!!!!
biar gini juga, biar g kaga pinter juga, pas-pasan, males-malesan, tapi pengen juga pan lulus dengan IPK di atas 3,5 or at least 3,5 deh…hehehehhehe…>_<
mudah-mudahan bisaaa!!!haruss bisaa!!!!fightoo~…XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s