Tugaaazzzzz……@___@”

Hmm….kayanya semester ini kalo ngerjain tugas makin parah ajah ne…hahahhaha…Entah kenapa, kalo ngerjain tugaz selalu ajah mepet waktunya…padahal kan ga baguz kalo kaya gitu…T___T selaen bikin tambah strez, jadi begadang mulu…uda sekitar 3 – 4 kali mengerjakan tugas beberapa jam sebelum waktunya dikumpulkan…hahahha…padahal tugasnya juga cukup bikin repot. Tapi ga bisa dipungkiri juga, kalo ngerjainnya mepet waktu, otak jadi lebih encer… :p tapi juga hasilnya jadi ga maksimal…hehehehe…🙂

Nah…maka dari itu…saya menyarankan kepada anda – anda semua yang membaca blog saya ini, untuk memanage waktu anda lebih baik lagi, jangan seperti saya ini…sekarang ajah sampe kena maag…T____T Barusan saya mendapatkan kata – kata bagus dari salah seorang teman saya, “Success without time management is nothing. Never forget this.. ” ya bener juga se, percuma aja, malah jadi makin membebani diri tanpa adanya time management….hahhaha…

Membuat jadwal ga ada jeleknya koq, malah bagus..kegiatan jadi lebih teratur dan terencana dengan baik, asalkan membuat jadwal dengan disertai komitmen untuk menjalankan kegiatan tersebut tepat waktu.😀

Leave a Reply

